Kunjungan Kerja Kajati Kalteng Beserta Rombongan ke Kejari Kotawaringin Barat

  • 12/09/2020 09:35:16
  • Administrator
  • 506

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat.
(Kamis, 10/9/2020)

Dalam kunjungan kerjanya, Kajati Kalteng Dr. Mukri, SH. MH. didampingi oleh Wakajati Marang, SH. MH., Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Dian Mukri, Asisten Intelijen Abdillah, SH. MH., Asisten Tindak Pidana Umum Didi Haryono, SH. MH., Asisten Tindak Pidana Khusus Drs. Adi Santoso, SH. MH. dan Asisten Pengawasan Dr. Setyo Utomo, SH.MH.MKn. dan disambut langsung oleh Kajari Kotawaringin Barat Dandeni Herdiana, SH. MH. beserta jajaran, Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah beserta forkopimda Kotawaringin Barat.

Dalam kunjungan Kajati Kalteng dan rombongan tersebut disambut dengan prosesi adat sebagai ucapan selamat datang dari Istana Kuning Pangkalan Bun

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Inspeksi Pimpinan sekaligus sarana silaturahmi dan bentuk dukungan terhadap jajaran Kejaksaan di daerah guna peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Kalteng Dr. Mukri, SH. MH juga melakukan pemantauan ke ruangan-ruangan untuk melihat sarana dan prasarana yang ada serta melakukan briefing kepada jajaran pada Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat.

Kajati Kalteng berpesan agar semua jajaran tetap semangat untuk bekerja dan berkarya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjaga kekompakan, berintegritas serta selalu bersyukur kepada Tuhan YME, dan melakukan yang terbaik untuk institusi Kejaksaan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat.
Kajati Kalteng juga menyampaikan bahwa setiap kinerja yang telah dicapai agar dipublikasikan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Kalteng juga melakukan peresmian Mushola Al Furqon yang berada di lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat, dan diharapkan dengan adanya mushola tersebut agar para pegawai muslim dapat melakukan ibadah di Mushola Al Furqon tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Dian Mukri beserta rombongan juga melakukan supervisi ke jajaran IAD Daerah Kotawaringin Barat.


Foto Lainnya