Kunjungan Silahturahmi dari Panitia Pelaksana Kongres Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai Kalimantan Tengah

  • 24/09/2020 17:01:16
  • Administrator
  • 170

Pada hari ini kamis tanggal 24 September 2020 sekitar pukul 13.13 Wib bertempat di gedung PTSP Kejati Kalteng, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH., MH., menerima kunjungan silahturahmi dari Panitia Pelaksana (OC) Kongres Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai Kalimantan Tengah Ducun Helduk Umar , SE., beserta rombongan yang berjumlah 10 (sepuluh) orang.

Kunjungan silahturahmi tersebut dalam rangka penyerahan hasil Kongres I Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (K.I-MD-LDAS) Kalimantan Tengah pada tanggal 17 september 2020 yang dilaksanakan di kota Palangka Raya.

Kajati mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan dan berharap agar hasil kongres serta masukan-masukan dan arahan dalam hasil kongres tersebut agar dilaksanakan secara konsisten dan meminta kepada Panitia Pelaksana (OC) Kongres hasil kongres untuk dimonitor.

Pada kesempatan tersebut juga Kajati Kalteng menerima penyematan Tanda Jasa Kehormatan Tokoh Dayak Kalteng yang disematkan langsung oleh Ducun Helduk Umar , SE., selaku Katua Panitia Pelaksana (OC) Kongres Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai Kalimantan Tengah.


Foto Lainnya

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.