Pendidikan Dan Pelatihan Pembentukan Jaksa PPPJ Angkatan LXXVII Tahun 2020

  • 26/09/2020 06:18:30
  • Administrator
  • 304

Pada hari Jumat, 25 September 2020 Bertempat di Wisma Adhyaksa Kalteng Jl. Piere Tendean Palangka Raya, sekitar pukul 09.00 Wib Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH., MH., didampingi Wakajati Marang, SH., MH., Asbin, Asintel dan Kabag TU Kejati Kalteng, melakukan Kunjungan kepada para Peserta Pendidikan Dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXVII Tahun 2020.
Dalam kunjungan tersebut Kajati Kalteng juga memberi pengarahan kepada para siswa PPPJ dan selanjutnya melakukan peninjauan ke seluruh ruangan gedung Wisma Adhyaksa Kalteng.

Karena pandemi covid 19, pada tahun ini pelaksanaan Pendidikan Dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXVII Tahun 2020 dilaksanakan pada masing-masing Kejaksaan Tinggi dan tidak dilaksanakan pada Badan Diklat Kejaksaan RI seperti tahun sebelumnya.

Adapun jumlah siswa yang mengiikuti Pendidikan Dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXVII Tahun 2020 di Wisma Adhyaksa Kalteng kali ini berjumlah 21 (dua puluh satu) orang yang terdiri dari 17 (tujuh belas) orang peserta laki-laki dan 4 (empat) orang peserta perempuan, dan dalam pelaksanaan kegiatan PPPJ tetap menerapkan protokol kesehatan.


Foto Lainnya