Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

  • 14/11/2020 06:47:40
  • Administrator
  • 404

Pada hari ini Jum'at tanggal 13 Nopember 2020, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH. MH. melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kapuas di Kuala Kapuas.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Kalteng didampingi oleh Wakajati Kalteng Marang, SH. MH., Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Dian Mukri, Asisten Intelijen Abdillah, SH. MH., Asisten Tindak Pidana Khusus Drs. Adi Santoso, SH. MH., Asisten Tindak Pidana Umum Didi Hariyono, SH. MH., dan Asisten Pengawasan Dr. Setyo Utomo, SH. M.Hum. Mkn. Dan disambut langsung oleh Kajari Kapuas Arif Raharjo, SH. beserta jajaran.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Kalteng dan rombongan tersebut disambut dengan tarian adat dan prosesi adat Potong Pantan sebagai ucapan selamat datang ke Kabupaten Kapuas.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka Inspeksi Pimpinan sekaligus bentuk silaturahmi dan bentuk dukungan terhadap Jajaran Kejaksaan di daerah guna peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Tujuan kunjungan kerja pimpinan tersebut juga untuk melihat kondisi personil, sarana prasarana yang ada di daerah serta untuk mengevaluasi kinerja aparat Kejaksaan di daerah khususnya yang ada pada Kejaksaan Negeri Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Kalteng Dr. Mukri, SH. MH melakukan pemantauan ke lingkungan kantor serta memberikan briefing kepada Jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas. Kajati Kalteng berpesan agar semua jajaran tetap semangat untuk bekerja dan berkarya dlaam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetap menjaga kekompakan, berintergritas serta selalu bersyukur kepada Tuhan YME dan melakukan yang terbaik untuk Institusi Kejaksaan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Kalteng juga melakukan peresmian Kantor / Gedung Kejaksaan Negeri Kapuas yang baru yang dihadiri oleh Plt. Bupati Kapuas, Forkopimda Kabupaten Kapuas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Peresmian Gedung Baru Kejaksaan Negeri Kapuas tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Selanjutnya Kajati Kalteng dan rombongan meninjau ke Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Kapuas di Palingkau.


Foto Lainnya
img0 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

img1 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

img2 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

img3 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

img4 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

img5 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

img6 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

img7 Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.