Focus Group Discussion “Dengan Semangat Kepahlawanan Kita Cegah Ujaran Kebencian Dan Anti Pemerintah Demi Keutuhan NKRI”

  • 16/11/2020 15:39:26
  • Administrator
  • 274

Bertempat di Kahayan Ballroom Hotel Aquarius Palangka Raya sekitar pukul 08.00 Wib, Asisten Intelijen Kejati Kalteng Abdillah,SH.,MH., mewakili Kajati beserta Forkompimda Provinsi Kalimantan Tengah, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Palangka Raya dan Instansi Terkait Mengikuti Focus Group Discussion yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dengan mengambil Tema “Dengan Semangat Kepahlawanan Kita Cegah Ujaran Kebencian Dan Anti Pemerintah Demi Keutuhan NKRI”

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Indro Wiyono dan diikuti oleh Mahasiswa, Influencer dan Organisasi Mitra Polri, sebagai sarana atau wadah dalam berdiskusi dan bertukar informasi terkait ujaran kebencian dan anti pemerintah. Dengan adanya kegiatan  ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan bahaya terpaparnya paham radikal dan anti pancasila serta peran penting pemuda / mahasiswa untuk mengantisipasi dan mengatasi masalah ujaran kebencian dan anti Pemerintah di Indonesia. Dimana Pemuda selalu menjadi target utama para kelompok yang berseberangan dengan Pemerintah karena pemuda selama ini gampang untuk dihasut. Tetapi pemuda juga memiliki potensi untuk memberantas masalah-masalah ujaran kebencian dan anti Pemerintah di Indonesia.


Foto Lainnya
img0 Focus Group Discussion

img1 Focus Group Discussion

img2 Focus Group Discussion

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.