Kajati Kalteng Memberikan Materi Kepada Siswa PPPJ Angkatan LXXVII

  • 27/11/2020 08:49:52
  • Administrator
  • 324

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH. MH. sebagai pengajar dan memberikan materi terkait “Public Speaking” pada Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXVII Tahun 2020 yang dilakukan secara virtual melalui Video Conference di Ruang Vicon Kejati Kalteng. (Kamis / 26 Nopember 2020).
Dalam materinya disampaikan bahwa kemampuan berbicara sangat penting untuk kehidupan kita. Manusia butuh berkomunikasi untuk menyampaikan keinginan dan mencapai tujuan. Publik Speaking merupakan kegiatan penyampaian pesan berupa ide/gagasan secara lisan dan merupakan bentuk komunikasi dimana seseorang pembicara menghadap pendengar dalam jumlah yang relatif besar dan pembicaraan yang relatif kontinu. Kemampuan Public Speaking dapat dikuasai dengan terus berlatih dan berlatih.
Dengan kemampuan Publik Speaking, diharapkan bagi siswa Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXVII Tahun 2020 dapat menerapkan dalam tugas dan kehidupan sehari-hari.


Foto Lainnya
img0 Kajati Kalteng Memberikan Materi Kepada Siswa PPPJ Angkatan LXXVII

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.