Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Kejaksaan RI dengan PT. Pertamina (Persero)

  • 27/11/2020 08:56:09
  • Administrator
  • 298

Bertempat di Auditorium PT. Pertamina (Persero) di Kawasan Gambir Jakarta Pusat, Rabu,25 November 2020 Jaksa Agung RI Dr, Burhanuddin, didampingi oleh Wakil Jaksa Agung RI, Para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI. serta beberapa pejabat Eselon II, menghadiri Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Kejaksaan RI. dengan PT. Pertamina (Persero)

Selanjutnya Nota Kesepahaman ditindaklanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara beberapa jajaran Kejaksaan Agung RI. dan Direksi Pertamina, serta antara para Kepala Kejaksaan Tinggi dan jajaran Pertamina di seluruh Indonesia, sebagai sebuah acuan yang akan mempermudah pelaksanaan koordinasi dalam mewujudkan keselarasan dan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi kita bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT. Pertamina (Persero) beserta segenap jajaran Direksi, Dewan Komisaris PT. Pertamina (Persero) serta diikuti melalui video conference Para Kepala Kejaksaan Tinggi dan segenap jajaran PT. Pertamina (Persero) di seluruh Indonesia

Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Kejaksaan RI. dengan PT. Pertamina (Persero) tersebut dalam rangka mengoptimalkan kerja sama, koordinasi, dan efektifitas pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing pihak dalam ruang lingkup pelaksanaannya.


Foto Lainnya

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.