Rapat Kerja Kejaksaan R.I Tahun 2020

  • 14/12/2020 15:04:19
  • Administrator
  • 276

Kejaksaan RI menggelar Rapat Kerja Tahun 2020 yaitu pada tanggal 14 Desember 2020 sampai dengan tanggal 16 Desember 2020 bertempat di Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta.

Rapat Kerja tersebut mengusung tema 'Komitmen Kejaksaan Menyukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional'. Jaksa Agung ST Burhanuddin membacakan laporan, kemudian acara dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo sekaligus memberikan pengarahan secara virtual.

Kejaksaan RI juga tetap berpedoman pada visi dan misi Presiden Joko Widodo, yaitu peningkatan kualitas manusia Indonesia; peningkatan sistem hukum yang bebas dari korupsi, bermartabat, dan terpercaya; perlindungan bagi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga; serta pengelolaan pemerintahan yang bersih, efektif, dan terpercaya.

Rapat Kerja tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni dilakukan melalui virtual / daring yang diikuti oleh Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi, para Jaksa Agung Muda (JAM), Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan, para pejabat eselon II, serta seluruh kepala kejaksaan tinggi dan kepala kejaksaan negeri. Raker ini juga diikuti sekitar 4.386 (empat ribu tiga ratus delapan puluh enam) warga Adhyaksa di seluruh Indonesia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Foto Lainnya
img0 RAPAT KERJA KEJAKSAAN R.I TAHUN 2020

img1 RAPAT KERJA KEJAKSAAN R.I TAHUN 2020

img2 RAPAT KERJA KEJAKSAAN R.I TAHUN 2020

img3 RAPAT KERJA KEJAKSAAN R.I TAHUN 2020

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.