Launching Aplikasi Jaksa Siaga Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah

  • 16/12/2020 15:21:28
  • Administrator
  • 370

Pada hari ini Rabu tanggal 16 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 Wib bertempat di Ruang Vicon Kejati Kalteng, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH. MH meresmikan / Launching Aplikasi Jaksa Siaga Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.
Kegiatan Launching Aplikasi Jaksa Siaga tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Marang, SH, MH., para asisten dan koordinator, jajaran pada Bidang Perdata dan TUN Kejati Kalteng, pihak-pihak terkait seperti Biro Hukum Pemerintah Daerah Kalimantan Tengah, BPN Prov. Kalimantan Tengah, PLN Cabang Palangka Raya, BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Pimpinan Telkomsel Cabang Palangka Raya, BRI Cabang Palangka Raya, BNI Cabang Palangka Raya serta diikuti secara virtual oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan Kasi Perdata dan TUN se-Kalimantan Tengah.
Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH. MH menyampaikan bahwa adanya Aplikasi Jaksa Siaga akan memberikan kemudahan kepada masyarakat di Kalimantan Tengah untuk memperoleh informasi dan pelayanan hukum terkait permasalahan keperdataan, sehingga masyarakat yang jauh tidak perlu datang langsung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Dengan adanya aplikasi ini merubah sistem konvensional ke sistem digital yang akan memangkas waktu dan jarak sehingga seluruh masyarakat baik dipelosok-pelosok tetap bisa mendapatkan pelayanan hokum dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.


Foto Lainnya
img0 LAUNCHING APLIKASI JAKSA SIAGA BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN TENGAH

img1 LAUNCHING APLIKASI JAKSA SIAGA BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN TENGAH