Rapat Koordinasi dalam rangka menyamakan persepsi pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) tahun 2021

  • 06/01/2021 10:58:29
  • Administrator
  • 196

Pada hari ini Rabu tanggal 6 Januari 2021 bertempat di Ruang Rapat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka menyamakan persepsi pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) tahun 2021 di wilayah Kalimantan Tengah.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Marang, SH. MH. bersama dengan Sekretaris Daerah Prov. Kalteng, Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Hukum dan HAM Prov. Kalteng, Pimpinan PT. Angkasa Pura II Palangka Raya, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Tengah dan Kepala Balai Besar POM Kalimantan Tengah.


Foto Lainnya

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.