Pelepasan Pengiriman Vaksin Covid-19 Ke Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah.

  • 11/01/2021 10:04:08
  • Administrator
  • 236

Pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021sekitar pukul 08.00 wib bertempat di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH, MH. menghadiri Pelepasan Pengiriman Vaksin Covid-19 Ke Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kalimantan Tengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Pimpinan Perguruan Tinggi.

Pada tahap pertama, vaksin akan diberikan kepada kelompok prioritas penerima Vaksin Covid-19 yakni seluruh tenaga kesehatan serta penunjang fasilitas pelayanan kesehatan dan petugas tracing kasus vaksin Covid-19. Pada tahap berikutnya meliputi petugas pelayanan publik esensial sebagai garda terdepan.

Pendistribusian terbagi menjadi dua gelombang yakni pendistribusian untuk gelombang pertama dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2021 dan pendistribusian untuk gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2021. Pendistribusian dilakukan dengan menggunakan jalur darat dan udara.


Foto Lainnya

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.