Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang lama Dr. Mukri, SH., MH. dengan Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru Iman Wijaya, SH., M.Hum.

  • 19/02/2021 14:24:29
  • Administrator
  • 704

Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021 sekitar pukul 07.30 Wib bertempat di Rumah Jabatan Danrem 102 Panju Panjung Jl. A. Yani Palangka Raya bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah diadakan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang lama Dr. Mukri, SH., MH. dengan Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru Iman Wijaya, SH., M.Hum.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Danrem 102 Panju Panjung, Kapolda Kalteng, Kabinda Kalteng, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah, Ketua Pengadilan Agama Kalimantan Tengah serta jajarannya.
Acara diawali dengan makan malam sama dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Kajati yang lama Dr. Mukri, SH. MH. yang sekarang telah dilantik menjadi Inspektur IV Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI. Dalam sambutannya, Dr. Mukri, SH. MH. menyampaikan terimakasih kepada semua pihak khususnya Forkopimda Kalteng atas dukungan dan kerjasamanya dan juga memohon maaf jika ada perbuatan dan tutur kata yang kurang berkenan selama bertugas di Kalimantan Tengah.
Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Kajati yang baru Iman Wijaya, SH. M.Hum yang pada pokoknya menyampai perkenalan diri dan berharap kerjasama dan dukungan dari Forkopimda Kalimantan Tengah sehingga tercipta sinergitas dalam bertugas di Kalimantan Tengah.
Diakhir acara, diadakan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan dari anggota Formopimda Kalteng kepada Dr. Mukri, SH. MH.


Foto Lainnya