Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan General Manager PT. PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, General Manager Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat, dan General Manager Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan

  • 29/03/2021 10:30:40
  • Administrator
  • 494

Pada hari Jum'at tanggal 26 Maret 2021 sekitar pukul 09.00 WITA bertempat di Ballroom Neptunus Hotel Golden Tulip Banjarmasin Kalimantan Selatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Iman Wijaya, S.H., M.Hum. melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, General Manager Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat, dan General Manager Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan.

Perjanjian Kerja Sama ini sebagai bentuk dukungan dalam optimalisasi tugas dan pelaksanaan masing pihak, yang meliputi pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Pengamanan Pembangunan Strategis Infrastruktur Ketenagalistrikan, Penelusuran Aset dan pengamanan Investasi Ketenagalistrikan.

Bahwa penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tesebut adalah sebagai tindak lanjut atas Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Jaksa Agung Republik Indonesia dengan Direktur Utama PT. PLN (Persero) yang dilaksanakan pada hari ini Jum'at tanggal 26 Maret 2021 di Jakarta dan disaksikan secara virtual melalui Video Conference.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Ronal H. Bakara, SH. MH., Asisten Intelijen Komaidi, SH, dan pihak-pihak dari PT. PLN (Persero) Wilayah Kalselteng.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Foto Lainnya