Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah lakukan Rapid Antigen dan Vaksinasi Dosis Kedua kepada seluruh pegawai, honorer, tenaga pramubakti dan security

  • 05/04/2021 20:39:50
  • Administrator
  • 386

Cegah penularan Covid-19, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah lakukan Rapid Antigen dan Vaksinasi Dosis Kedua kepada seluruh pegawai, honorer, tenaga pramubakti dan security.

Pada hari ini Senin tanggal 05 April 2021 sekitar pukul 08.00 Wib Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah melakukan Rapid Antigen kepada kepada seluruh pegawai, honorer, tenaga pramubakti dan security yang dilaksanakan di halaman parkir. Kegiatan rapid antigen dan vaksinasi dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu mulai tanggal 05 April s.d 06 April 2021.

Setelah melakukan rapid antigen para pegawai, honorer, tenaga pramubakti dan security menunggu sekitar 30 (tiga puluh) menit untuk mengetahui hasil Rapid Antigennya, dan bagi mereka yang hasil rapid antigennya negative (-) kemudian dilakukan Vaksinasi Dosis Kedua bertempat di Aula Kejati Kalteng.

Kegiatan Rapid Antigen dan Vaksinasi Dosis Kedua tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah dan UPT Puskesmas Panarung Kota Palangka Raya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat meminimalisir dan mencegah penularan covid 19.


Foto Lainnya