Ketua IAD Kalteng Resmikan Posyandu Balita 'Melati' Binaan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Kalimantan Tengah

  • 05/04/2021 20:43:39
  • Administrator
  • 422

Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Nia Iman Wijaya meresmikan Posyandu Balita “Melati” sebagai Binaan IAD Kalimantan Tengah bertempat di Jl. Soekarno RT.05/RW.13 Kelurahan Menteng,Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya (senin, 05/04/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Iman Wijaya, SH.,M.Hum, Asintel Komaidi SH., Kepala Puskesmas Menteng atau yang mewakili, dokter muda pada Universitas Palangka Raya serta Pengurus IAD Wilayah Kalteng.

Ny. Nia Iman Wijaya menyampaikan bahwa Posyandu Balita Melati diresmikan sebagai bagian dalam pembinaan IAD Kalteng, dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial dan progam nyata yang diberikan oleh IAD Wilayah Kalimantan Tengah kepada masyarakat sebagai salah satu wadah dalam memberikan pelayanan tumbuh kembang anak”.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyuluhan kesehatan oleh dokter muda dari Universitas Palangka Raya dan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis baju APD kepada pengurus Posyandu Balita Melati.


Foto Lainnya