Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Membagikan Takjil Ramadhan Kepada Masyarakat

  • 30/04/2021 10:49:46
  • Administrator
  • 652

Pada Hari Kamis 29 April 2021 pukul 16.30 Wib bertempat di persimpangan lampu merah Bundaran Kecil Jl.G.Obos Palangka Raya Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah bagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan bagi takjil dipimpin oleh Kajati Kalteng Iman Wijaya, S.H., M.Hum., didampingi Wakajati Marang S.H.,M.H., para Asisten, Kabag TU dan Pegawai Kejati Kalteng.

“Harapannya dibulan suci ini, kita dapat berbagi kepada sesama, salah satunya dengan melakukan pembagian takjil, disamping itu melalui kegiatan ini kita juga bisa sama-sama meningkatkan keimanan ” ungkap Kajati.

Pembagian takjil dilakukan menjelang waktu buka puasa, bertujuan supaya masyarakat/pengendara jalan yang tidak dapat berbuka puasa tepat waktu dapat berbuka. Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat dan pengguna jalan yang melewati persimpangan lampu merah Bundaran Kecil.

Adapun jumlah takjil yang dibagikan berjumlah 200 (dua ratus) takjil dan dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Foto Lainnya