Giat Dialog Interaktif Jaksa Menyapa Kejati Kalteng

  • 15/03/2023 14:39:00
  • adminkejati
  • 1

Rabu, 15 Maret 2023, Bertempat di LPP RRI Palangka Raya dilaksanakan Dialog Interaktif Jaksa Menyapa yang di pandu oleh Sdr. Olivia Dewi Sritanjung selaku penyiar radio menghadirkan narasumber Kasi Terorisme Kejati Kalteng Januar Hapriansyah, SH. MH., dengan materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu “Narkotika”.

Dialog Interaktif Jaksa Menyapa merupakan Program penyuluhan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dan langkah preventif Kejaksaan Republik Indonesia dalam penanggulangan masalah hukum. Dengan adanya Program “Jaksa Menyapa” yang diselenggarakan di seluruh daerah di Indonesia diharapkan dapat menekan angka pelanggaran hukum di masyarakat dengan tindakan preventif dan persuasif berupa pengenalan serta pembinaan hukum sejak dini.

Dialog berdurasi selama kurang lebih 1 (satu) jam tersebut berlangsung komunikatif dan mendapat sambutan positif dari para Pendengar RRI Pro 1 dengan banyaknya Pendengar RRI Pro 1 yang mengajukan pertanyaan.


Foto Lainnya