PENYAMPAIAN HASIL RAKERNAS KEJAKSAAN RI TAHUN 2024 DAN PENYAMPAIAN PETUNJUK PELAKSANAAN KEGIATAN TAHUN 2024

  • 25/01/2024 17:46:00
  • adminkejati
  • 233

Kamis, 25 Januari 2024 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Penyampaian Hasil Rakernas Kejaksaan RI Tahun 2024 Dan Penyampaian Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024. Kegiatan yang kegiatan berlangsung di Aula Kejati Kalteng diikuti oleh Wakajati Kalteng M. Sunarto, SH., MH., Para Asisten, Para Kajari Se-Kalimantan Tengah, Kabag TU, Para Koordinator, Pejabat Eselon IV Kejati Kalteng dan Kejaksaan Negeri se Kalimantan Tengah.
Dalam sambutannya, Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, SH., M.Hum., menyampaikan “Kegiatan Rakernas Kejaksaan RI Tahun 2023 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu mengusung tema “Meletakkan Fondasi Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045.”
“Tema ini mencerminkan semangat untuk memposisikan Kejaksaan sebagai playmaker dalam setiap penyusunan produk legislasi nasional yang berkaitan dengan kelembagaan, tugas dan fungsi penegakan hukum dalam menghadapi isu-isu strategis dan terkini terkait arah kebijakan nasional dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) menuju Indonesia Emas 2045”. Ucap kajati.
“kita patut bersyukur bahwa dalam kurun waktu empat tahun pelaksanaan RPJMN Tahun 2020-2024, Korps Adhyaksa terus dan semakin mendapat kepercayaan yang besar dari pemerintah dan masyarakat dalam mengemban amanat penegakan hukum. Kepercayaan tersebut tentu bukan sesuatu yang datang begitu saja, melainkan merupakan buah dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas kita bersama dalam melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas di tengah segala tantangan dan keterbatasan yang ada” Lanjut Kajati.
Mengakhiri sambutannya, Kajati menyampaikan berharapnya “melalui pelaksanaan kegiatan ini apa yang menjadi kesimpulan dari Hasil Rakernas Kejaksaan RI Tahun 2024 untuk ditindaklanjuti dan berkomitemen menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab sehingga dapat memberikan penguatan kualitas kinerja yang lebih baik lagi”.
Kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 oleh masing – masing Asisten.



Foto Lainnya

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.