Kajati Kalteng Pimpin Apel Kerja Senin Pagi

  • 15/01/2024 09:11:00
  • adminkejati
  • 136

Senin, 15 Januari 2024, bertempat di halaman kantor, Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, SH., M.Hum., memimpin apel pagi yang diikuti oleh Wakajati Kalteng M.Sunarto, SH., MH., Para Asisten, Kabag TU, Para Asisten, seluruh pegawai dan tenaga kontrak Kejati Kalteng.

Dalam amanatnya, Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang telah hadir mengikuti apel pagi, dan kepada pegawai yang tidak hadir, semoga di kesempatan apel berikutnya dapat mengikuti apel pagi.

“Apel pagi merupakan kewajiban semua pegawai yang dilaksanakan secara rutin bertujuan mengetahui kesiapan pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, juga sebagai sarana pimpinan dalam meberikan arahan”.

Selanjutnya, Kajati mengingatkan agar seluruh pegawai selalu disiplin dan tetap menjaga integritas serta profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.




Foto Lainnya

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.