Direktur Kalteng Pos Silahturahmi ke Kajati Kalteng

  • 16/01/2024 17:59:00
  • adminkejati
  • 122

Selasa, 16 Januari 2023, Surat Kabar Harian (SKH) Kalteng Pos melakukan silaturahmi dengan jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Direktur Kalteng Pos Dr. HM Wahyudie F Dirun S.P., M.M., didampingi Pimred Kalteng Pos Husrin A Latif, Manager Pemasaran Mohammad Ismail dan Manager Advertorial Emanuel Liu Longa diterima langsung oleh Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal SH., M.Hum., di ruang kerjanya.

Silahturahmi juga dimaksudkan untuk memperkuat sinergitas yang antara Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan Kalteng Pos.

Dalam pertemuan tersebut Kajati menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya atas Sinergi yang terjalin antara dengan Kalteng Pos dengan jajaran Kejaksaan se - Kalimantan Tengah khususnya dalam pelaksanaan tugas Kejaksaan, dan meminta Kerjasama yang telah terjalin lebih ditingkatkan lagi.

Direktur PT Kalteng Pos Dr HM Wahyudie F Dirun SP MM berterima kasih atas kemitraan yang terjalin dengan baik antara Kalteng Pos dan Kejati Kalteng.

"Pertama selamat bertugas di Kalteng pak Kajati. Kami berterima kasih atas kemitraan yang terjalin dengan baik antara Kalteng Pos dan Kejati selama ini. Semoga ke depan banyak hal yang bisa dikolaborasikan antara Kalteng Pos dan Kejati," kata Wahyudie F Dirun.

Turut hadir, Wakajati Kalteng M. Sunarto S.H., MH., Para Asisten, Kabag TU dan Kasi Penkum.


Foto Lainnya

KETENTUAN

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.